Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 12 Maret 2019

BONUS REFERRAL 20% TERBESAR TANPA BATAS | KARTUJITU



BONUS REFERRAL 20% TANPA BATAS


DUNIA KARTU INDONESIA BONUS REFERRAL 20% TANPA BATAS 

KartuJitu juga menyediakan satu lagi Bonus yang bisa anda nikmati yaitu bonus referral atau bonus ajak teman.Bonus ini bisa kalian dapatkan secara mudah dan cepat,hanya dengan mendaftarkan teman anda di bawah referral kalian.Sebelum mendaftarkan teman,anda harus memiliki id kartujitu.

Lalu bagaimana cara untuk mendaftarkan di kartujitu??
Disini kami akan menyampaikan cara-cara mendaftarkan diri di kartujitu :

1.Buka browser anda,situs kartujitu dapat di akses di berbagai browser seperti mozilla,chrome,opera maupun safari browser.

2.Kemudian ketik alamat nya http://www.kartujitu.net atau  http://kartujitu.com

3. Akan muncul gambar seperti di bawah ini,kemudian kalian bisa isikan userid,login id,nomor telepon,email,nama dan nomor rekening kalian yang benar.


4. Dikolom referral jangan lupa anda bisa isikan "KARTUJITU" kemudian masukan validasi capta dan klik daftar.

5.Setelah mendaftar sekarang kalian sudah memiliki akun nah,sekarang anda login kemudian login masuk ke dalam akun anda.

6.Setiap ada teman anda yang ingin bermain,sekarang anda bisa daftar kan menggunakan referral anda sendiri.Jika kesulitan untuk mendaftarkan teman anda,anda bisa meminta cs kami yang bertugas untuk membantu anda.

Perhatian :

Bila anda tidak memainkan ID Anda dan hanya digunakan untuk mengumpulkan bonus saja, KartuJitu akan memberikan tambahan Bonus lagi saat Anda melakukan klaim ke Customer Service. Jadi bila pada hari Kamis Anda mendapatkan sebesar Rp. 300.000,- untuk Bonus Referral dan ID anda terbukti tidak pernah melakukan permainan di KartuJitu, maka Anda berhak menarik dana 2x lipat atau total sebesar Rp. 600.000,-



 
close
Banner iklan disini